IAIN Langsa-Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Langsa yaitu Dr. Yusaini, M.Pd., lakukan sharing session dengan para pimpinan dalam rangka siapkan asesmen lapangan akreditasi prodi PBS dengan LAMEMBA yang berlangsung secara santai diruang rapat pimpinan IAIN Langsa. (Langsa, 12 Oktober 2023).

Pada kegiatan ini, Warek I mengatakan untuk setiap unit satuan kerja IAIN langsa, menghimbau secara penuh melakukan Service Excellent untuk pelayanan terhadap asesmen lapangan akreditasi prodi PBS dengan LAMEMBA sesuai dengan tupoksi masing-masing. Selanjutnya, setiap unit untuk menyiapkan segala keperluan yang menyangkut dengan data yang dibutuhkan dalam proses akreditasi ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Ketua LP2M, Ketua LPM, Sekretaris LPM, Kabag ULA, Kepala Perpustakaan, Kepala Makhad, Kepala Lembaga Bahasa, Staf Ma’had, Kepala TIPD, Staf TIPD, Kapala Sub Bagian Layanan Akademik pada Bagian Umum dan Layanan Akademik Biro AUAK, Staf Akademik, dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Perlengkapan dan Rumah Tangga pada Bagian Umum dan Layanan Akademik Biro AUAK. Ini mengambarkan bahwa pimpinan IAIN langsa sangat mendukung dalam kegiatan Akreditasi untuk prodi PBS, demikian ungkap sekretaris LPM IAIN Langsa, Dr. Marzuki., M.Pd.