Banda Aceh (Humas) – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa menggelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) yang berlangsung di Asrama Haji Banda Aceh, Senin (12/12/2022).

Rapat yang mengusung tema “Mari membangun institusi unggul melalui Refleksi Mutu dan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa” ini dikuti oleh Ketua dan sekretaris senat IAIN Langsa, Rektor, Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Dekan, Wakil Dekan, Ketua Lembaga dan Kepala UPT di linkungan IAIN Langsa, serta Kabag dimasing-masing fakultas dan Biro.

Ketua LPM IAIN Langsa Dr. Yusaini, M. PD menyebutkan, rapat tersebut bertujuan untuk merefleksi atau meninjau kembali sejauh mana mutu IAIN Langsa dan sekaligus sebagai tolak ukur mutu IAIN Langsa ke depan.

“RTM ini merupakan rangkaian proses implementasi PPEPP. RTM merupakan kegiatan evalusi dari Sistem Penjamaminan Mutu Internal (SPMI) yang sudah kami buat,”imbuhnya.
Yusaini berharap, RTM dapat terus dilakukan pada tahun – tahun berikutnya sebagai sarana untuk mengevaluasi dan dan merefleksikan mutu akademik yang ada di IAIN Langsa.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Langsa Dr. Muhammad Suhaili Sufyan, MA mengatakan, Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) ini sejatinya menjadi sebuah tonggak proses penjaminan mutu IAIN Langsa ke depan dan menjadi kontinuitas dan rutinitas tahunan.

Dirinya mengucapkan terima kasih pada semua auditor dan kepada LPM yang telah menghadirkan RTM, semoga kedepan akan muncul prodi unggul dilingkungan IAIN Langsa.