Langsa, 26/08/2020 – Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri Langsa dalam rangka persiapan Asesmen Lapangan Daring (Online) melakukan pendampingan Akreditasi Program Studi yang telah melakukan input borang pada SAPTO BAN-PT.

“Ada 10 (sepuluh) program studi yang telah melakukan submit borang APS, karena itu kita melakukan pendampingan akan kesiapan program studi jika nantinya di asesmen lapangan secara daring,” terang Ketua LPM, Dr. Yusaini, M.Pd.

Pendampingan APS ini rencananya akan dilakukan sejak tanggal 26 Agustus hingga 8 September 2020, dengan tim asesor LPM yang ditugaskan ke masing-masing program studi selama waktu yang dijadwalkan.

Kepala Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Rita Sari, M.Pd yang mendapat pendampingan pertama pada urutan jadwal pendampingan menyampaikan apresiasi kepada Lembaga Penjaminan Mutu yang telah totalitas dalam pendampingan. “Terima kasih atas pendampingan akreditasi dari LPM hari ini, bahagia kali PGMI dengan adanya pendampingan ini,” Rita Sari, M.Pd

Pendampingan APS PMA

 

Pendampingan APS Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan